Rajin berangkat Pagi

Hehhe..Sebenarnya judul kali adalah bertujuan untuk menyemangati diriku,mudah mudahan gak dibaca Manajerku.

Biasanya aku suka berangkat kerja agak mepet jam masuk kerja yaitu jam 08.30 (karena kantor masuk jam 08.30)biasanya juga suka telat sampai jam 09.00 atau malah lebih yaitu jam 09.15 dan itu semua beralasan kok,mau tau alasannya?
alasan pertama yaitu tidur kepagian,jadi berangkat kesiangan ,bayangin saja aku tidur jam 03.00 pagi atau kadang jam 04.00 padahal subuh saja jam 04.30 kan?nah jam 04.00 aku baru tidur karena ada aja yang dikerjain entah itu belajar IT lah,nongkrong depan Laptoplah,ngobrol sama teman,atau Nonton bola di TV itu semuakan bikin bagun saya kesiangan jadi berangkatnya telat hehehe..

Alasan kedua adalah Kemacetan,ya kan?namanya Jakarta siapa sih yang gak tau macet?sudah gak Rahasia lagi kan ,bahkan yang belum pernah ke Jakartapun tau kan kalau jakarta tempatnya macet tuh lihat aja di TV jadi bapak dan ibu aku juga tau kalau jakarta itu macet(loh kok bawa bawa bapak dan ibu sih?heheh)dan apabila letak tempat tinggal aku yang di pusat yaitu jakarta pusat,dari arah salaemba UI macet,sampai Kwitang macet.Tugu tani macet lagi,Monas,sampai ke Tomang Macet lagi dsb.

nah itulah perjalanan aku yang mengakibatkan kerjanya kesiangan.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s