Pembangunan Tower dan Anti Petir

Hari ini dikantor saya ada pemasangan Tower Triangle yang rencana untuk masang antena Wireless frekuensi 5 GHz .


Tinggi tower adalah 15 meter atau 3 stik dari atas tower yang berarti sekitar 30 meter dari tanah,cukup tinggi memang karena area kita dikelilingi oleh gedung gedung yang tinggi yang tidak akan tercover jika tinggi tower kurang dari itu.
Pemasangan dilakukan Oleh Vendor Tower pada kali ini saya percayakan pada Pak Budi,Pengusaha Tower nyang cukup profesional dalam projek pembangunan Tower di Jakarta dan sekitarnya.
Pemasangan Tower di mulai dari jam 12.30 dan selesai pada pukul 14.30 lengkap dengan Anti petirnya.wuuhhh cepet juga ya ternyata.
Rencana hari senin nanti Pihak Vendor yang mau pasang Antena Wireless untuk koneksi Internetnya sudah siap pasang,tadi saya sudah konfirmasi dengan Pak Antonni ,seorang Marketingnya Maxindo.
Semoga setelah senin nanti Antena sudah terpasang dan koneksi juga sudah jalan,langsung saja saya setup dengan mikrotik untuk dijadikan Load balancing ,dimana cara Load balancing sendiri saya juga belum tau..ya saya akan belajar cari resource dari internet mudah mudahan bisa saya praktekkan ,FYI saya memakai ISP Wireless untuk Link utama dan Speedy untuk backup,jadi akan saya buat load balancing.semoga lancar lancar saja…amin

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s