Perjuangan itu berat

Saat ini dimana aku sedang mempersiapkan diri untuk Ujian CCNA ,saat ini pula kondisi fisik lagi drop.rasa lemes badan dan pusing yang saya rasakan membuat saya nggak fokus untuk belajar.semua jadwal yang sudah saya buat dan planning yang telah saya komitmenkan kini agak hancur,mungkin ini diakibatkan karena pikiranku yang belakangan ini gundah ,galau,gak tenang,capek fisik yang teramat sangat,dan banyaknya rencana yang mungkin terlalu over sehingga malah overload fisik dan pikiran,inilah yang saya rasakan.

Ujian CCNA tinggal 3 minggu lagi,Materi separuh materi yang telah saya pelajari kini belum sepenuhnya saya kuasai,memang harus banyak berlatih,harus sering ngelab,harus fokus dan pastinya semangat terus.Berbarengan dengan itu saya juga akan melakukan UTS pada hari Kamis besok,padahal materi juga belum semuanya saya pelajari dikarenakan banyak pertemuan yang saya tidak ikuti karena beberapa sebab diantaranya pulang kerja malam,kecapean,ketinggalan jam sehingga malas dan beberapa pertemuan yang dosennya sendiri enggak hadir(klo alasanya saya juga nggak tau) ditambah lagi belum bayar Uang SKS sehingga samapai saat ini belum dapat kartu Ujian(kasian banget saya ya :D)malu gak?malu sih tapi inilah realitanya,karena juga bulan bulan ini saya banyak pengeluaran yang prioritas juga.

Malam ini,jam segini kepala rasanya cenat cenut,mungkin ngantuk campur lelah,emang sih kemarin tidur pagi karena sedang telponan sama dia.sehingga saya ngantuk diapun juga ngantuk ya akhirnya di kerjaan juga ngantuk tetapi kerjaan juga berjalan dengan lancar tanpa hambatan walaupun dipaksakan hehehheh.

Niatnya sepulang kerja mau rebahan bentar,setidaknya pusing ini hilang,namun bajuku kotor numpuk tergantung dimana mana,kalau ditunda tunda semakin banyak jadi bisa kehabisan baju nih.ya udah setelah ini ke kampus lihat jadwal untuk besok buat dipelajari materinya malam ini,selanjutnya kembali belajar  CCNA karena adav PR yang belum selesai yaitu membuat desain jaringan yang harus menerapkan berbagai teknologi seperti VLAN,OSPF,EIGRP dan lain lain yang kesemuanya itu belum saya kuasai secara total .

Ya udah sekian dahulu tulisan saya besok dilanjut lagi..

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s