Windows Server 2012: Server Virtualization

virTraining ini memperkenalkan fitur virtualisasi server dan kemampuan dalam Windows Server 2012 yang memungkinkan pelanggan untuk mengambil keuntungan dari penghematan biaya virtualisasi dan membuat penggunaan optimal dari investasi hardware server. Fitur-fitur ini meliputi:

Hyper-V Replica, menyediakan replikasi Hyper-V mesin virtual (VM) antara dua lokasi untuk kelangsungan bisnis dan pemulihan kegagalan.
Live Migration dan perubahan pada Windows Server 2012 untuk mengaktifkan skenario migrasi yang berbeda.
– Kemampuan untuk menjalankan VM yang lebih besar pada host fisik.

Setelah menyelesaikan Server ini Virtualisasi Windows kursus melalui serangkaian video, laboratorium virtual, dan whitepaper-kita akan memiliki pemahaman yang rinci tentang bagaimana Windows Server 2012 melampaui teknologi virtualisasi untuk menyediakan platform lengkap untuk membangun private cloud.

Modul ini menjelaskan Hyper-V mesin virtual (VM) mobilitas dan membandingkan skala up teknologi di Windows Server 2012 dengan pilihan yang tersedia dalam versi produk sebelumnya. Juga akan mencakup memori dinamis, metering sumber daya dan teknologi Live Migration baru dan ditingkatkan  dengan diperkenalkan dengan Windows Server 2012, termasuk Live baru Storage Migrasi dan perbaikan proses impor VM serta diberikan ulasan tentang keamanannya.
Silahkan pelajari dan pahami pada link yang saya berikan ;

http://www.microsoftvirtualacademy.com/training-courses/windows-server-virtualization

Selamat belajat 😀