Job saya besok senin

Job-DescriptionJadi ceritanya gini ,Perusahaan saya sekarang ini mau pindah yang tadinya di daerah Tomang raya mau dipindahkan ke Kebon Jeruk disana sewa 3 Gedung rencanananya 1-2 bulan harus sudah pindah dan semuanya ittu butuh persiapan dong .Nah kemarin itu Direktur mengajak kita untuk meeting bersama yang diajak meeting jajaran Manager,General Manager ,saya(walaupun saya bukan manager) dan Kontraktor tentunya yang akan menyetting tempat,menyekat,mengatur kelistrikannya dan sebagainya.

Dalam meeting tersebut selain tugas saya sebagai IT juga kebagian job mencari Vendor terkai IT seperti Mencari Vendor IP PABX,tambah daya Listrik ,tambah Line Telepon,mencari vendor penangkal petir gedung,mencari vendor yang masang Grounding Panel dan lain lain,lohhh ini bukannya kerjaannya Bisnis Development kok IT yang ngerjain yahh jangan tanya ya..di perusahaan saya emang begini realtanya..hemm.

Jadi setelah semua bagi bagi Job orang IT,orang Warehouse dan bagian lain dan semua sudah dapat minggu besok adalah Implementasi,jadi senin itu saya akan kelayaban ke PLN buat nambah daya listrik,dan ke Telkom untuk penambahan Line dan semuanya itu saya lakukan sendiri,pertama langkah langkah yang saya lakukan adalah Nelpon ke Operator masing masing Vendor yaitu PLN dan Telkom,saya nanya syarat penambahan daya litrik apa ?dan syarat penambahan Line Telkom apa saja?dan saya sudah dapatkan jawabannya.Mungkin ini akan membantu anda yang ingin punya hajat seperti saya hehe..

1.Foto Kopi KTP Pemilik Gedung

2.SIUP/NPWP

3.Bukti KOntrak Sewa Gedung

4.Surat Kuasa dari Pemilik Gedung ke diberi kuasa

5.Datang ke PLN/Telkom Setempat

Hemm ,jadi besok senin saya kelayaban ngurusin kerjaan kerjaan ini yang bukan kompetensi saya,kalau ditanya kok mau loe suruh ngerjain ini?saya jawab gimana lagi orang yang nyuruh Direktur langsung!!mau nolak??turun pangkat tau rasa lohh..hahha,yaudah kita lakuin aja hee.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s