Seperti apa hidup?

Dari membaca tulisan Mas Anjar Priandoyo ,saya pribadi sangat setuju dengan apa yang beliau tuliskan mengenai bagaimana kita mengartikan hidup.katanya begini,Jika hidup ini adalah sebuah kompetisi maka siapa pemenangnya?ya orang orang yang mengetahui aturan main kompetisi bukan orang yang larinya kenceng dan bukan bulaorang yang paling kuat .

Jika hidup ini adalah sebuah proses bertahan hidup maka orang yang paling bertahan adalah orang yang paling sabar bukan orang kaya yang hartanya melimpah dan bukan penghemat yang uangnya banyak dan bukan pula pejabat yang jabatannya tinggi.

Jika hidup ini adalah panggung Sandiwara,maka tiap masing masing dari kita mempunyai perannya sendiri sendiri ada peran menjadi orang miskin dan adapula peran menjadi orang kaya,ada peran orang pandai dan adapula peran orang bodoh,ada peran yang karakternya sebagai penakut ,pemberani ,pemarah dan adapula orang yang sabar dan penuh keiklasan.

Namun,Jika hidup ini adalah realita.Maka masing masing kita bertanggung jawab sendiri atas apa yang kita lakukan.kita sendiri yang menentukan kehidupan kita,kita sendiri arsitek hidup kita,kita sendiri pendriver hidup kita.

So mau seperti apa hidup kita??andalah yang punya jawabannya

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s