Pengen muleh Pati kangen wong tuwo

Akhir tahun 2014 ini ada waktu libur panjang karena bertepatan libur natal dan tahun baru.saya sendiri libur dari tanggal 25-26 dan 27 masuk dan dilanjutkan 28 dan 29 itu sabtu dan minggu tentunya libur juga nah momoen ini harus saya gunakan dengan baik untuk pulang ke pati bertemu dengan orang tua karena kapan lagi ketemu mereka kalau nggak libur panjang kayak gini,biasalah karyawan itu waktunya terbatas makanya doakan saya agar jadi penguasan /wirausahawan yang mempunyai usaha sendiri aminn.

Sore tadi jam setengah limaan ke terminal pulogadung hendak membeli tiket ,saya kaget sekali saat nanya ke loket PO Kramat jati jurusan Jakarta-Pati harganya Rp.330.000,- waw mahal sekali .,kemudian saya bergeser di loket PO yang lain seperti PO Haryanto,PO Ramayana,PO Budi Jaya  itu harganya rata rata Rp.250rb  waw sekali ya karena target saya hanya 150.000 heheh.nah karena saya pengennya yang dapat murah maka saya nyari lagi dan dapat yang agak murah yaitu PO SELAMET harganya lumayan murah dibanding yang lain yaitu Rp.200rb dan itu berangkatnya tanggal 26 sore habis maghrib,terus saya pikir jika dari jakarta saja habis maghrib sampai Pati jam berapa ya??mungkin subuh atau malah pagi kalau macet apalagi mudik taun ini lumayan banyak mungkin karena ya itu liburnya lumayan lama.

Hemm,gimana ya,karena ini sudah saya niatkan pulang maka Bismillah besok pagi pagi saya akan nyegat bis di Terminal Pulogadung jadi beli tiket langsung mangkat wae,mudah mudahan masih ada bangku yang kosong amin…Niat ngunjung wong tuwo ya ALLAH mudahkanlah..jadi klo sido mangkat pagi nih,..maksimal malam jam 8 malam sudah sampai pati .Alhamdulillah kan,,jadi yang jemput aku ,Adik atau kakakku nggak terlalu malam gitu ..dan bisa di rumah lumayan 27,28 dan 29 sorenya pulang karena seninnnya saya kan kerja ..masa mau cuti lagi senin hehe..ntar Bos bisa ngomel ,ini aja ngomong Bos untuk cuti mendadak itupun lewat Whatsapp hehe..

Moga besok dilancarkan perjalanan .Amin

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s