Haloo dias..Iya Pak

Tadi siang gue nelepon seorang kawan lama waktu kuliah di kampus lama .dia dan juga calonnya itu  temen akrab gue namanya Khafid ..,hemm cocok sih mereka cekep vs cantik 😀

Awalnya tujuan gue hanya nanyain kabar,dan ngajak main sama dias dan khafid .pas gue telpon : Hai Dias „Assalamualikum

dia jawab : waalaikum salam Pak,maaf ini siapa ya.. ?kayak g tau beneran 😀 gue ahmadi dias…”Oh Ahmadi ya.maaf masimage

 ,saya  gak save nomornya hehhe..”gue : ohh gitu…akhirnya nanya nanya kabar.

Gue :kabarnya gimana?kok ga pernah kontek gue,si khafid gimana sehat..?kok g bisa dihubungi nomornya..Dias jawab :Iya sih Mas,nmornya ilang ,HPnya jatuhh jadi nmr konteknya ya ilang semua .Ohh gitu …

Ehh dia langsung nanya balik..”Mas Gimana ?dah nikah belumm..gw tanya balik ” Lah kamu kapan ,ayo cepet cepetan ::ehh dia jawab: saya mah udah mas..

Gue : Loh kapan masa sih?kok g ngomong2 ..(Secara cowoknya dia tuh temen akrab gue,sekamar,sekerjaan waktu di Astra Isuzu.)

Dias : Iya mas ,maaf .kemaren itu nikah dulu„akad dulu,rame ramenya ntar.gitu mas..

Ohh akhirnya karena dia lagi kerja,ya udah mas ,ntar kapan2 sambung lagi ,ntar aku smsin nmornya Masse (khafid)..

Gue :Ohh OK dehh..

Assalamualaikum…Waalaikumsalam…

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s