Malam ini ngeblog

Ngeblog malam gini enak ,sambil ndengerin lagunya peterpan tempo doeloe ..sambil ngopi hitam juga..waw sesuatu banget ,nikmatnya libur kerja libur kuliah..sambil njagong karo konco,kebetulan dia lagi main kesini jauh jauh dari tangerang pengen main dan curhat curhat .hehe..eittss ini cowok lohh bukan cewek..

So jangan sampai begadang deh,karena besok gue ada Seminar,tepatnya nyelenggarain seminar Focus Training Institute ..

Besok Temanya “Eksistensi Kesadaran Diri Hamba Allah “

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s