About me


Hello,

Assalamualaikum… Nama saya Ahmadi ,Lahir dan besar di Kabupaten Pati- Semarang ,Jawa tengah sampai Usia 18 tahun  dan pindah di Jakarta di usia yang sama karena keingininan bekerja di Perusahaan Otomatif dan Kuliah di Jakarta.

ahmadihabibi.wordpress.com adalah situs blog asli saya yang dibangun kalau nggak salah tahun Mei 2011 ,hasil dari transformasi blog sebelumnya open-port5.blogspot.com yang menurut saya tampilan di blogspot dan fiturnya kalah canggih dengan wordpress.com salah satu penyedia blog gratisan yang saat ini nomor satu di dunia.

Kenapa ahmadi habibi?bukannya namanya Ahmadi saja??…Hehe iya nama saya cukup singkat “Ahmadi” satu Nickname saja jadi saya tambahin habibi..tapi ada beberapa sebab kenapa saat ini menjadi Ahmadi Habibi.Ini awalnya karena selalu aja kalau di Sekolah,di pekerjaan sampai dibangku kuliah kalau ditanya Namanya siapa ??saya jawab Ahmadi ,mereka masih nanya Ahmadi siapa ??Iya Ahmadi Pak “kata saya ” iya lengkapnya ??Saya jawab Ahmadi Habibi.kemudian yang nanya baru puas :Ohh ..Ahmadi Habibi ya..

Kemudian di pekerjaan ,waktu hendak bikin IDCard karyawan ,saya ditanya nama lengkapmu siapa sih.??Ahmadi ..lengkapnya iyaa Ahmadi Pak.bukannya Ahmadi habibi mana sini kasih lihat KTP nya?.sampai saya tunjukin KTP ..Ohh Ahmadi aja ya..hehhe Jadilah Nama di Idcard Ahmadi /IT Staff .

Kemudian waktu perusahaan saya di akuisisi Oleh PT INGENICO tbk,PMA (Perusahaan Modal Asing) yaitu Prancis dan waktu itu secara otomatis semua karyawan akan berpindah menjadi karyawan PT Ingenico International Indonesia dan situ waktu disuruh Biodata Karyawan perusahaan mengharuskan Nama yang tertera harus memenuhi Nickname :… Medium name:.. Last name:.. sehingga nama saya menjadi Ahmadi Al Habibie dan sampai di IDCard saya namanya Ahmadi Habibie

sehingga di dunia nyata dan di dunia Internet biasanya saya menggunakan nama ahmadihabibi.gitu ceritanya heheh.panjang yahh..

Blog ahmadihabibi.wordpress.com berisikan informasi mengenai apa saja yang pas nulis apa yang keingat saya saya ya itulah yang saya tulis.ada informasi mengenai pribadi ,mengenai pekerjaan dan artikel seperti teknologi informasi,bisnis,profesional dan lain lain.

Disclaimer:Jika pada tulisan saya ada kesamaan dengan tulisan di blog atau di website lain itu merupakan hasil apa yang saya baca dan jika merasa dirugikan atas kutipan yang saya sadur silahkan melayangkan email ke ahmadgreend@yahoo.com atau me@ahmadihabibi.com

Twitter:@ahmadihabibi Facebook:ady4chmed

Leave a comment