Tidur aja sana ,jangan begadang mulu

Kamu kan masih muda!! masih kuliah lagi..udahlah jangan mikirin dulu RHCE mu itu,CCIE cita citamu itu dan CISSP apa itu,udah sambil berjalan ja ,,,,kelarin kuliahmu dulu ,masih belum S1 juga…ayooo   tidur sekarang,

kemarin udah gak tidur gitu kok… !! jangan begadang mulu klo belajar sih gak apa apa ,cuma facebookan dan tweeteran aja gitu kok.mana nginep kantor lagi,gak pulang pulang emang gak punya rumah apa???
tenang pak..kan masih bujang jadi belum ditungguin istri..nanti kalau sudah menikah baru rumah yang di Lippo ditempatinj deh,,pasti tiap hari pulang kok gak sampai gak pulang dehhh.hehe..

ngomong sendiri dijwab sendiri,stress mata 5 watt mode on

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s